Sabtu, 14 Juni 2008

Cerita, Yuk!!!

Subhanallah, Alloh telah memberiku kehidupan yang menyenangkan.
Keluargaku nan selalu mendukungku, meskipun aku sering beraktivitas seharian di luar rumah, ayah dan ibuku tidak pernah protes.

Bahkan di hari libur aku pun sering harus tetap beraktivitas. Bahkan terkadang aku pun pulang larut malam untuk menyelesaikan tugas, ayah ibuku tetap tersenyum menyambutku.

Oia aku adalah seorang pendidik di sebuah sekolah dasar, setiap pergantian tahun ajaran baru aku mendapatkan guru-guru kehidupan yang baru. Yakni siswa-siswa baru di kelas satu.
Dari mereka inilah aku mempelajari banyak makna kehidupan selain kelucuan-kelucuan, tawa canda mereka yang selalu kurindukan.

Juga siswa-siswaku yang ada di kelas-kelas yang lain yang telah memberiku banyak pembelajaran yang bermakna, mereka tanpa segan menegurku bila berbuat kesalahan dan mengingatkanku.

Dari siswa-siswaku inilah aku terus melangkah penuh percaya diri menyongsong kemenangan meski kerikil kehidupan terkadang menghadang karena hidup berarti bergerak.

Tidak ada komentar:

Theme designed by